[NEWS] JYJ dan C-JeS Tidak Menerima Keuntungan dari JYJ Member Expo

JYJ mengungkapkan seberapa besar keuntungan yang mereka dapat dari JYJ fan expo.

Dengan lebih dari 20.000 fans berpartisipasi dalam pameran berorientasi fans yang berlangsung selama empat hari ini, pasti banyak yang berpikir bahwa JYJ dan agensi mereka akan mendapat untung besar, tetapi agensi mereka [C-JeS] mengungkapkan bahwa mereka tidak mendapat keuntungan dari pameran tsb.

JYJ ‘2012 JYJ Membership Week’ dimulai pada 28 Juni di EC Seoul dengan dihadiri 15.000 fans Korea dan 7.024 fans Jepang.

Photobucket

Untuk pameran selama empat hari ini, sekitar 3,7 milliar won diinvestasikan oleh JYJ dan agensi mereka tetapi [mereka] tidak mendapat keuntungan seperakpun ketika kepala C-JeS, Baek Chang Joo mengungkapkan, “Kami menyingkirkan hal-hal komersil [t/n: mendapat keuntungan]. Meskipun kami tidak akan langsung mendapat keuntungan kami menganggap uang yang digunakan sebagai investasi.”

Dia menambahkan, “Jika kami memikirkan tentang keuntungan, acara ini tidak akan terpikirkan oleh kami. Tetapi ini bukanlah acara yang kami buat untuk mendapatkan sesuatu. Ini benar-benar hanya ‘fan service’ yang kami pikirkan enam bulan lalu untuk mengembalikan cinta yang telah diterima oleh JYJ sejauh ini.”

Pameran ini berlangsung sampai 1 Juli dan juga terdapat fan meeting dengan anggota JYJ, sesi mengibrol, pameran foto dan lainnya.

Credit: enewsworld
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia