[NEWS] Fans Service Seharga 3.2 Juta Dollar dari JYJ!!!

Photobucket

Anggota grup terkenal JYJ Kim Junsu dan Kim Jaejoong menghadiri upacara pembukaan untuk pameran fans ‘JYJ Membership Week’ di SETEC di Daechi-dong, Seoul pada 28 Juni. Anggota JYJ Park Yoochun tidak bisa menghadiri [upacara pembukaan] dikarenakan infeksi mata.

Sejumlah 3,700,000,000 KRW (sekitar $3.2 Juta Dollar atau +/- 25,6 Milliar Rupiah) diinvestasikan ke ‘JYJ Membership Week’ yang diadakan di 3 aula pameran seluas 3.000 pyong  (sekitar 107,000 sq ft). Terdapat hologram anggota JYJ, pakaian yang dikenakan selama konser dan barang-barang pribadi para anggota, terdapat banyak hal yang disiapkan untuk fans.

Kim Junsu dan Kim Jaejoong terlihat sangat bahagia bisa menyiapkan acara ini untuk fans dan kegembiraan mereka bisa dirasakan di atmosfer. Terdapat banyak fans dari luar negeri dan juga fans dari Korea dan beberapa fans dari Jepang terlihat di keramaian.

JYJ sepertinya benar-benar grup yang berusaha keras agar tetap berhubungan dengan fans terbukti dari kerja keras mereka dan fans menjadi lebih mengapresiasi idola mereka karena itu.

Credit: KpopFever
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia