[NEWS] Kim Jae Joong Mentraktir Samgyetang ke 100 staff

Kim Jae Joong baru-baru ini mentraktir staff [drama] dengan 100 porsi Samgyetang.

Kim memesan 100 porsi Samgyetang, sup ayam ginseng, untuk aktor dan staff, yang bekerja keras di cuaca panas untuk syuting serial akhir pekan MBC Dr. Jin, untuk berterima kasih dan mendukung mereka.

Perwakilan drama memuji Kim dengan mengatakan, “Meskipun jadwalnya padat, dia tidak kelelahan dan selalu cerah serta penuh dengan energi. Dia juga merawat orang lain dengan baik. Dia cantik di dalam dan di luar.

Perwakilan tsb menambahkan, “Kim senang memainkan peran Kim Kyung Tak dan dia mendalami karakternya. Itu membuatnya bisa menampilkan perasaan dari karakter tsb dan menerima respon yang baik.”

Serial ini tayang setiap akhir pekan pukul 9:50 p.m.

Source: Xportsnews
Credit: En.Korea

[NEWS] JYJ Jaejoong Membelikan Makanan untuk  100 staff  ‘Dr.Jin’

JYJ Jaejoong terbukti seorang yang dermawan setelah membelikan makanan untuk staff drama MBCDr. Jin‘.

Jaejoong baru-baru ini menyiapkan 100 porsi samgyetang [sup ayam ala Korea] untuk sesama aktor dan staff yang bekerja keras untuk drama tsb. Agensinya berkata, “Itu merupakan acara kejutan yang disiapkan Jaejoong untuk berterima kasih dan mendukung staff yang bekerja keras di cuaca panas.”

Staff dari ‘Dr. Jin’ berkata, “Meskipun dia pastinya lelah dikarenakan jadwalnya yang padat, Jaejoong selalu cerah dan penuh dengan energi di lokasi syuting. Dia mempedulikan orang di sekitarnya. Dia juga bekerja keras dalam berakting. Sekarang dia syuting dengan mendalami peran Kim Kyung Tak.”

‘Dr. Jin’ adalah drama medis yang menceritakan tentang seorang dokter yang mengalami perjalanan waktu dari 2012, ke dinasti Joseon, dan Jaejoong berperan sebagai petugas kepolisian, Kim Kyung Tak.

Source+Picture: Star News via Nate
Credit: Allkpop
Shared by:JYJ3 

+++

Note: Untuk yang tidak tahu apa itu Samgyetang.

“Samgyetang adalah makan Korea yang menyehatkan dan perlahan-lahan mulai dikenali oleh dunia. Bahkan jika kamu ragu-ragu akan bahan-bahan [ginseng] yang ditambahkan ke dalam makanan itu, kamu tetap akan menikmati makanan ini, yang konon katanya bisa memberikan stamina pada saat musim panas Korea. Bagian dalam ayam tsb diisi dengan nasi yang setengah matang, akar ginseng muda, dan jujube. Lalu ayam tsb direbus dengan air bersih.” (Source: ET-house via @126×204)

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia