[Other News] Pacar JYJ, Go Won Hee, Saat Ini Adalah Model untuk Asiana Airlines

Model termuda Asiana Airline, Go Won Hee, menarik perhatian orang.

Go Won Hee menjadi terkenal setelah menjadi model iklan di Da Soo tahun lalu.

Belakangan ini terungkap bahwa pada saat ini, [Dia] adalah model iklan yang tampil di iklan JYJ untuk obat sakit kepala, Penzel-Q.

Di iklan tsb, Ko Won Hee adalah pacar JYJ yang sakit dan mendapat perhatian serta bantuan dari anggota JYJ sebagai gadis ‘Penzel’.

Iklan Penzel-Q pada saat itu menarik perhatian karena menampilkan bintang idola seperti JYJ.

Itu hal yang normal jika Go Won Hee juga menerima perhatian karena membintangi iklan tsb bersama. Tetapi karena Go Won Hee tidak punya terlalu banyak pengalaman di dunia selebriti pada saat itu, netizen tidak bisa menggali banyak informasi mengenai model iklan tsb sembari membangkitkan rasa penasaran banyak agensi.

Tetapi setelah menjadi model Asiana Airline belakangan ini, perannya yang terdahulu di iklan Penzel-Q dengan JYJ telah membuatnya menjadi perhatian lagi.

Go Won Hee lahir tahun 1994 dan saat ini bersekolah di Hanlim Multi Arts School. Dengan tinggi 168 cm, imejnya yang polos dan hangat menarik perhatian agensi periklanan.

Dia memulai karirnya dengan membintangi iklan televisi ‘Our Chair’ dan tampil di iklan-iklan untuk NH Nonghyup, SK Telecom, Pyeongchang Winter Olympics Campaign, Anycall Galaxy Note dan Da Soo.

Setelah membintangi 12 iklan tahun lalu, Go Won Hee mengambil tawaran iklan lainnya dari Hershey’s Kisses, GM Daewoo dan lainnya untuk syuting enam iklan sejauh ini.

Agensi Go Won Hee baru-baru ini berbicara dengan enews berkata, “Sebagai tambahan untuk iklan, kami berencana untuk menampilkan dia melalui drama televisi dan film.”

Photo credit: Penzel-Q commercial, Asiana Airlines
Credit: Enewsworld
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia