[NEWS] JYJ Yoochun Menulis tentang Almarhum Ayahandanya di Twitter?

Photobucket

Anggota JYJ Park Yoochun baru-baru ini menulis pesan di twitternya yang diduga pesan tsb ditujukan untuk mengekspresikan kerinduannya akan almarhum ayahandanya.

Pada 22 Juni Park Yoochun menulis di twitternya, “Tidak peduli berapa kali aku menghubungi nomornya di hand phone ku, aku tahu tidak akan ada yang mengangkatnya.” Akan tetapi dia tidak menyebutkan nomor siapa yang dia coba hubungi. Park Yoochun menuliskan pesan duka yang mirip dan sepertinya ditujukan kepada orang yang sama.

Pada 25 Juni Park Yoochun menulis di twitternya, “Kapan pun aku meminum alkohol aku langsung teringat akan kau. Aku bahkan tidak bisa melakukan banyak hal untukmu. Aku bertanya-tanya jika kamu bisa mendengarku apabila aku memberitahu semua orang akan apa yang aku rasakan. Aku minta maaf kamu harus melakukan perjalanan ini sendirian. Aku harap air mata ini akan berhenti [mengalir]. Bukannya tidak ada orang yang tidak mengalami perasaan yang sama, ini masih menyakitkan.”

Fans yang membaca tweet tsb menduga bahwa orang yang dirindukan oleh Park Yoochun adalah almarhumah ayahandanya yang wafat pada awal Maret lalu ketika [Yoochun] berada di Amerika Selatan untuk tur bersama anggota JYJ.

Netizen memberikan belasungkawa ke penyanyi tsb dengan komentar seperti, “Ketika aku membaca tweet tsb aku juga tidak bisa berhenti menangis,” “Aku harap aku bisa mengatakan sesuatu untuk menyemangatimu pada saat sulit seperti ini,” dan “Yoochun, kami selalu disin untukmu!”

Credit: Soompi
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia