[NEWS] JYJ Jaejoong Merasa Naskahnya di “Time Slip Dr. Jin” Gombal

Photobucket

Drama MBC “Time Slip Dr. Jin” baru-baru ini menampilkan wawancara JYJ Jaejoong di situs resmi mereka.

Di wawancara tsb JYJ Jaejoong membuat pengakuan jujur bahwa dia merasa kalimat romantis Kim Kyung Tak untuk Hong Young Rae (diperankan oleh Park Min Young) membuatnya menjadi gombal.

Dia berkata, “Ketika pertama kali aku membaca naskahku aku merasa itu cukup gombal. ‘Surga tidak berpihak padaku,’ dan ‘Aku bertekad menunggumu sampai akhir waktu,’ adalah beberapa kalimat gombal untuk karakterku.” Jaejoong juga mengaku dia merasa khawatir reaksinya terhadap kalimat-kalimat tsb bisa merusak penyampaian [dari maksud kalimat tsb] selama syuting.

Dia melanjutkan, “Akan tetapi ketika aku melihat semua drama historis yang pernah dibuat, aku menyadari bahwa [kalimat tsb] normal. Pada masa itu kalimat-kalimat tsb merupakan kalimat yang biasa digunakan, jadi aku tidak merasa canggung ketika mengatakan [kalimat tsb] lagi. Aku ragu kalimat tsb akan digunakan di film masa sekarang atau masa depan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan skenarioku dengan meyakinkan sehingga penonton dapat merasakan ketulusan karakter yang aku mainkan.”

“Time Slip Dr. Jin” adalah cerita mengenai ahli bedah masa kini yang melakukan perjalanan waktu ke 150 tahun lalu di Korea dimana dia harus mengulang dalam mempelajari apa yang dibutuhkan untuk menjadi dokter yang hebat.

(Saksikan sepenggal drama tsb disni!)

Photobucket

Credit: Soompi
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia