[NEWS] Upaya Kedermawanan JYJ Junsu Tersebar ke Luar Negeri

Photobucket

Upaya kedermawanan JYJ Junsu tersebar ke luar negeri sampai ke fansnya di Taiwan.

The Kim Junsu fan club di Taiwan belakangan ini menyumbangkan kebutuhan sekolah untuk 500 anak-anak “Xia Junsu Village” di Kamboja, yang di sponsori oleh Junsu sendiri. Fan club di Taiwan tsb menyumbangkan kebutuhan sekolah seperti buku catatan, pensil, penghapus, penggaris, tempat pensil, serutan dan lain-lain. Setiap alat ditandai dengan logo “Xia”.

Terdapat banyak contoh [t/n: donasinya ditujukan kepada umum,bukan kepada institusi tertentu] ketika dulu fans Korea melakukan donasi. Tetapi donasi ini sangat khusus karena ini donasi pertama dari luar negeri ke “Xia Junsu Village.” Donasi ini bertujuan untuk merayakan solo konser pertama Junsu di Taiwan.

Fans Taiwan mengunjungi orangtua Junsu, yang berada di sana [Taiwan] untuk konser Junsu tanggal 22 Juni, dan [fans Taiwan] memberikan donasi tersebut [melalui orang tua Junsu] ke “Xia Junsu Village.” Pada hari konser diadakan, fans mengumpulkan uang dan terkumpul $ 10,000 dollar untuk disumbangkan.

Fans Taiwan mengatakan, “Karena kami melihat Junsu melakukan banyak donasi dan sumbangan, kami sangat tersentuh. Kami juga ingin bergabung dalam perbuatan baik Junsu. Ini hadiah kecil, tapi kami harap ini bisa membantu anak-anak tsb dalam menggapai mimpi dan masa depan.”

Photobucket

Credit: Soompi
2nd Photo Credit: Nate
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia