[NEWS] Konser Kim Junsu Bersamaan dengan Golden Melody Awards; Karisma Seksi Menarik 3.000 Gadis

JYJ Kim Junsu sudah tidak pergi ke Taiwan selama lebih dari satu tahun, dan secara tidak sengaja konsernya bertubrukan dengan Golden Melody Awards. Akan tetapi, semua 3.600 tiket ke “XIA 1st Asia Tour in Taiwan” terjual habis, ini membuktikan popularitasnya yang tinggi. Selama konferensi pers, Kim Junsu berkata “Xie Xie” (Terima kasih dalam bahasa Mandarin) untuk mengekspresikan kebahagiaannya. Dia juga mencicipi beberapa jajanan Taiwan terkenal yang disiapkan oleh penyelenggara.

Penyelenggara menyiapkan potongan ayam, Xiao Long Bao, kue nanas, bacang dan buah-buahan untuk dicicipi oleh Kim Junsu. Dia berkata, “Aku baru saja menikmati teh tarik dan semangka di hotel.” Setelah melihat meja yang dipenuhi hidangan, dia dengan bahagia menggunakan bahasa Mandarin dan berkata, “Xiao Long Bao”, yang membuat media tersenyum. Dia melahap hidangan tersebut dan berpose dengan bacang sesuai dengan festival Duan Wu di Taiwan.

Kedua anggota JYJ yang lain, Kim Jaejung dan Park Yuchun telah berkembang di departemen drama sementara Kim Junsu di musikal. Ketika ditanya mengenai ciuman pria ke pria ketika berakting sebagai ‘Death’ di Elisabeth musikal, dia dengan jujur menjawab, “Awalnya aku sedikit khawatir, tapi setelah aku berpikir bahwa ‘Death’ bukanlah pria atau pun wanita, aku bisa merangkul peran tsb dan tidak berpikir itu aneh.”

Solo album pertamanya telah terjual lebih dari 120.000 copy. Kim Junsu menjelaskan nama spesial tsb [t/n: Tarantallegra] dengan mengatakan bahwa itu seperti mantra yang membuat orang menari. Di MV, Kim Junsu menunjukkan keahlian menarinya dan tubuhnya yang seksi membuat fans senang. Dia menjadi tersipu ketika mendengarnya, dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menunjukkan tubuhnya terlalu banyak, tetapi karena dia melepas kancing pakaiannya ketika beristirahat, direktur berkata bahwa itu bagus, dan hasil setelah syuting memuaskan.

Source: Chinayes
English Trans: @_alovelikewar
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @ JYJIndonesia