[NEWS] JYJ Junsu Mengunjungi Taiwan untuk Solo Asia Tur Pertama

Photobucket

Pada 22 Juni, JYJ Junsu tiba di Taiwan untuk konser selanjutnya dalam promosi Solo Asia Tur.

Dibuka dengan konferensi pers di Hotel Grand Formosa, Junsu diwawancarai oleh media berbarengan dengan kejutan-kejutan yang disiapkan oleh sponsor. Sebelum wawancara dimulai, mereka menyiapkan meja spesial untuk tempat makanan tradisional Taiwan agar dicicipi oleh Junsu dan [Junsu] mencicipi pai apel, pai nanas, berbagai macam makanan, dan teh tarik. Junsu tidak tanggung-tanggung dalam memuji [makanan tersebut], [dia] berkomentar bahwa makanan tersebut enak.

Ketika MC menyebutkan bahwa Junsu pasti merasa kesepian karena mengunjungi Taiwan sendirian, MC dan translator menghibur penonton dengan menawarkan diri untuk berakting sebagai Jaejoong dan Yoochun.

Junsu berkata, “Sudah setahun sejak aku terakhir mengunjungi Taiwan untuk konser JYJ tahun lalu jadi ini terasa sangat baru bagiku. Terima kasih telah menyambutku dengan hangat. Aku menjajikan kalian konser yang bagus.”

Ketika ditanya apa yang dirasakan setelah melakukan promosi solo untuk pertama kalinya semenjak sembilan tahun, dia menjawab, “Itu membebaniku, tetapi juga ada banyak hal yang aku nantikan. Aku bisa mengekspresikan warna [t/n: mungkin yang dia maksud adalah warna musik atau genre musik] yang lebih mirip dengan pemikiranku dibandingkan ketika aku bekerja dengan grup dan sangat menyenangkan untuk menunjukkannya kepada fansku. Kebalikan dari merasa kesepian karena sendirian, ada banyak momen canggung karena aku terbiasa mengobrol dan beristirahat dengan anggota lainnya di hotel. Aku lebih banyak memikirkan mereka di tur ini.”

Junsu akan mengadakan konser ke-empat Asia turnya di gedung olahraga Universitas Taiwan pada 23 Juni.

Photobucket Photobucket

Source + Photos: TV Report via Naver
Credit: Allkpop
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @ JYJIndonesia