[NEWS] JYJ Park Yoo Chun Paling Sering Mendengarkan Solo Album Kim Junsu

Sebelumnya kami melaporkan bahwa JYJ Yoochun berada di Bali untuk liburan, tetapi ternyata dia juga bekerja selama ulang tahunnya, melakukan pemotretan foto yang memesona dengan majalah fashion ELLE.

Setelah kesuksesan SBS Rooftop Prince, Park Yoo Chun terbang ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya, liburan dan berpartisipasi dalam pemotretan.

Di foto-foto tsb, Parj Yoo Chun memancarkan karisma macho sekaligus mempromosikan keindahan Bali.

Di wawancara setelah pemotretan, Park Yoo Chun ditanya, “Apakah kamu memiliki beban ketika berakting?”

Park Yoo Chun membalas, “Aku rasa saat ini, aku mengosongkan hatiku dan memulai proyek tsb. Aku bisa berakting sekaligus menikmatinya dan itu membawakan hasil yang bagus.”

Ketika ditanya mengenai album apa yang paling dia dengarkan, dia menjawab, “Aku sering mendengarkan solo album Kim Junsu. Aku sangat bangga dia adalah anggota dari grup kami.”

Dia juga mengirimkan pesan dukungan ke Kim Junsu dan Kim Jae Joong, mendoakan mereka keberuntungan dalam musikal dan akting.

Karena tanggal 4 Juni adalah hari ulang tahunnya yang ke 26, pada hari pemotretan, Elle mengadakan pesta barbeqiu kecil untuk Yoo Chun, dia berterima kasih kepada staff, katanya, “Aku tidak pernah merayakan ulang tahunku di luar Korea semenjak debut.”

Foto Park Yoo Chun di Bali akan tersedia di edisi Juli Elle.

Photo Credit: Elle
Credit: enewsworld
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia