[NEWS] Kim Junsu adalah Sensasi di Indonesia

Photobucket

Kim Jun-su JYJ mengadakan solo konser pertamanya di Indonesia pada 16 Juni. Lebih dari 3500 fans  berbondong-bondong ke Mangga Dua Square di Jakarta untuk tur Asia pertama anggota boyband tsb.

Kim menyanyikan berbagai macam lagu dari ballad dan lagu dance dari album debutnya “Xia Tarantallegra,” yang dirilis 15 Mei.

Pertunjukkan tsb tidak hanya membuat fans kewalahan, tetapi penyanyi itu juga. “Aku tidak percaya aku menyanyi di sini di Indonesia. Mendapatkan respon yang sangat bagus dari negara yang belum pernah aku kunjungi – ini semua karena kalian,” kata Kim kepada penonton.

Band Kim, JYJ, tadinya akan tampil di Indonesia April tahun lalu. Akan tetapi, konser tersebut dibatalkan sebelum tanggal yang dijadwalkan.

Sementara itu, setelah mengadakan konser di Thailand dan Indonesia, Kim akan melanjutkan Asia turnya dengan tampil di Taiwan pada 23 Juni.

Di Korea, album solo debut Kim telah terjual lebih dari 120.000 copy setelah dirilis 15 Mei. Album tsb memecahkan rekor penjualan paling banyak yang dijual oleh solo artis.


Written by
: Carla Sunwoo of KoreajoongangDaily
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia