[NEWS] Apa yang Park Yoochun dan Han Jimin Lakukan Setelah Rooftop Prince Selesai?

Para aktor di balik Gak-Ha couple dari drama SBS Rooftop Prince, Park Yoochun dan Han Jimin membuat orang terkejut atas jawaban yang sama untuk pertanyaan mengenai waktu luang mereka.

Para aktor sangat busik dengan promosi setelah drama selesai, dan ternyata keduanya berencana pergi berlibur, secara terpisah, untuk istirahat. Setelah episode terakhir Rooftop Prince pada 24 Mei, mereka dilaporkan tidak beristirahat meski hanya sehari. Mereka berdua mengatakan “Aku akan istirahat, apapun yang terjadi”, ketika ditanya apa yang akan dilakukan di waktu luang mereka.

Yoochun berencana pergi ke rumah sakit untuk check up cedera yang dialami ketika syuting. Aktor ini dilaporkan merasa kurang sehat karena ia juga melakukan tour dunia dengan JYJ sejak awal tahun. Agency C_Jes Entertainment berkata, “Ia berencana istirahat dan mengembalikan kesehatannya.”

Member JYJ ini akan pergi ke luar negeri pada bulan Juni ini untuk liburan, dan Han Jimin dilaporkan berencana liburan ke luar negeri di bulan yang sama.

 

Credit: Allkpop
Source + Photo: Donga via Nate
Shared By: JYJ3

Indonesian trans: Shandy@JYJIndonesia