[NEWS] Kunjungan Jaejoong ke Taiwan untuk Fan Meet Melumpuhkan Bandara


Pada 23 Mei, JYJ Jaejoong mengunjungi Taiwan untuk acara  ‘2012 KIM JAE JOONG FAN MEETING IN TAIPEI‘ dalam rangka promosi untuk drama,  ‘Protect the Boss‘.

Pada saat kedatangannya, Jaejoong disambut oleh sorakan meriah 600 fans yang telah berkumpul di bandara. Pihak bandara mengungkapkan, “Ini hanyalah kunjungan sebentar untuk fan meeting jadi kami tidak mengira banyak orang akan datang ke bandara.” Berita lokal melaporkan bahwa kunjungannya telah melumpuhkan bandara.

Sponsor event mengungkapkan, “‘Protect the Boss’ belakangan ini telah dengan sukses mengakhiri penayangannya di Taiwan, tapi semangat untuk drama ini masih tinggi, karena telah ada pembicaraan untuk pemutaran ulang nantinya. Kami merilis 2.500 kursi untuk fan meeting ini, dan semuanya terjual habis dalam beberapa detik setelah dijual, sampai server utama crash pada saat itu. Kami semua terkejut akan popularitas Jaejoong.”

Jaejoong memulai fan meet dengan pertunjukkan live OST ‘Protect the Boss’ sebelum melanjutkan dengan bermain games dengan fans, menunjukkan apa yang ada di dalam tasnya, dan pertunjukkan final “No Gain“, sebuah lagu yang dia gubah sendiri dan termasuk ke dalam solo album sesama anggota JYJ Junsu.

Jaejoong berkata, “Sudah satu tahun lamanya sejak aku mengunjungi Taiwan tahun lalu untuk tur dunia. Aku merindukan kalian semua. Terima kasih untuk dukungan kalian yang tidak pernah berubah. Aku harap fans bersenang-senang selama dua jam ini seperti diriku. Aku harap bisa bertemu kalian lagi secepatnya.”

Source + Photos: Star N News via Naver
Credits: Allkpop via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia