[NEWS] Park Yoochun Bersiap untuk Berpisah dengan ‘Rooftop Prince’


Photobucket

Park Yoochun mengekspresikan kesedihan karena harus meninggalkan tahta [t/n: Rooftop Prince]

Park Yoochun menulis di twitternya pada 22 Mei, “Beberapa hari yang tersisa untuk syuting akan terasa lebih lama dan lebih cepat dibanding hari yang lain. ‘Rooftop Prince’, bagiku sebuah rasa sakit dan kesenangan.. Sebuah proyek yang membuatku lebih kuat.”

Netizen mengomentari tweet Park Yoochun yang menunjukkan kesedihannya: “Aku tidak percaya hanya tersisa dua episode”, “Apakah itu berarti kita tidak bisa melihat Lee Gak lagi?”, “Hwaiting untuk sisa syuting!”, “Hanya tersisa sedikit syuting”, “Jadi itu memiliki arti dalam untuk Park Yoochun”, dan “Aku penasaran akan endingnya.”

Netizen bukanlah satu-satunya yang memihak Park Yoochun. Lee Tae Sung dari ‘Rooftop Prince’ membalas, “Rooftop bamsaeja. Aku menunjukmu sebagai orang yang harus terjaga sepanjang malam. Tidak banyak waktu tersisa. Mari hibur dan bamsaeja Wangseja.” (Wangseja = Pangeran di  ‘Rooftop Prince’. Bamsaeja = untuk begadang yang memiliki intonasi dama dengan bahasa korea dari  ‘Prince’ dari judul drama.)

SBS drama ‘Rooftop Prince’ yang dibintangi Park Yoochun akan berakhir dengan episod ke 20 yang akan ditayangkan pada 24 Mei.

Source: NewsEN via Nate
Credit: Kpopfever via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia