[NEWS] Komedi-Aksi Jackal is Coming Mulai Syuting


Photobucket

Pengambilan gambar untuk The Jakcal is Coming telah dimulai, sebuah film komedi aksi yang cukup menarik perhatianku dengan jalan ceritanya: Seorang pembunuh yang ceroboh (Song Ji-hyo) ditugaskan untuk menculik seorang penyanyi pop (Jaejoong) dan gagal dalam berbagai usaha untuk membunuhnya. Hal ini tidak disebutkan di deskripsi film tersebut, tetapi apakah dia (Ji-hyo) juga jatuh cinta kepada Jaejoong? Itu kesimpulan yang jelas, bukan? Itu sudah pasti di setiap jalan cerita film dan drama Korea, Maksudnya, tidak mungkin itu terjadi di dalam kehidupan, karena itu gila.

Sepertinya para pemain [untuk drama ini] cukup terkenal, dan jalan cerita yang bodoh memungkinkan cerita lucu. Pada dasarnya aku memandang [Jackal is coming] sebagai versi lain dari konsep Myung-wol the Spy, kecuali-aku harap-lebih lucu, dan aku harap pahlawan yang kurang asstastic. Pada dasarnya aku hanya  mencari orang untuk mengulang jalan cerita tsb dan melakukannya dengan benar, karena aku ingin [Jalan cerita ini] berhasil, meskipun drama seri tsb kacau balau.

Sementara itu, penyanyi pop juga akan memiliki penguntit yang keras kepala dan suka menyerang (dikenal sebagai “fan sasaeng” yang merupakan deskripsi untuk para fans yang tidak memiliki konsep batasan atau privasi mengenai idola favorit oppa mereka), diperankan oleh Joo Min-ha (Queen of Housewives).

Foto-foto dibawah ini didapat dari adegan pertama syuting film tsb, diambil di sebuah pabrik ketika, Song Ji-hyo berada di tengah-tengah pengejaran polisi. Peran ini membutuhkan banyak adegan aksi, dan aku rasa aku telah cukup melihat sisi Ace Ji-hyo di Running Man untuk mengatakan bahwa dia bagus dalam melakukannya.

Film ini rencananya akan dirilis tahun ini.

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Via: Osen
Credit: Dramabeans via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia