[NEWS] Konser Solo Pertama JYJ Xia Kim Junsu: 90 Menit di Dunia Penuh Keajaiban “Junsu Time!”

“Aku tahu aku tidak bisa promosi di TV, jadi pada awalnya intu sangat berat. Meski [awalnya] aku ragu-ragu, konser hanyalah satu-satunya cara untuk bertemu kalian. Terimakasih, karena kalian aku merilis abum ini. Terimakasih banyak.”


Photobucket

Menggunakan nama XIA, JYJ Kim Junsu mengadakan konser solonya.

Mengingat albumnya tidak bisa dipromosikan di TV, konser ini punya arti penting bagi Kim Junsu dan fans karena ini satu-satunya tempat dimana Kim Junsu dapat mengungkapkan ekspresi dirinya melalui lagu-lagu setelah delapan tahun.

Jam 6 sore tanggal 20 Mei, XIA Firts Asia Tour secara resmi dimulai di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.


Photobucket

◆ Pesona sexy Xia yang tak terhindarkan

Setelah kembang api menyala dari tengah panggung, Kim Junsu muncul di panggung seperti seorang pesulap. [konser] dibuka dengan Breath, Junsu membuat penonton gila hanya dengan satu gerakan pelvis dance dan tatapan mata yang sexy. Setelah itu, dua penari wanita muncul dan berbaring di pangkuannya dari kedua sisi dan ‘mabuk’ dengan Lullaby yang manis. Kemudian Kim Junsu menyanyikan 3-4 lagu berikutnya, menunjukkan performa yang penuh semangat dan kuat.

Junsu time “Sampai kapan kalian akan minta Angel Xiah?”

Kim Junsu menyiapkan hadiah spesial untuk audience, yang diberi nama ‘Junsu Time’. Kim Junsu berkata “Selama aku mampu, aku akan mengabulkan tiga permintaan audience.” Pertama, fans meminta sebuah versi live dari lagu ballad Snow Flower, kemudian mereka memintanya melakukan booing-booing dengan ekspresi cute, dan permintaan terakhir adalah menunjukkan pose Angel Xiah.

Dengan adanya permintaan ini, Kim Junsu bertanya, “Sampai kapan kalian akan minta Angel Xiah? Sekarang umurku sudah 27.”kemudian ia mengaku, “Waktu dulu aku lihat diriku melakukan ini, aku merasa cute, tapi jujur saja aku tidak tahu lagi sekarang masih cute atau tidak.” Tetap saja ia memiringkan kepalanya sambil menaruh telapak tangan di pipi dan memperagakan pose Angel Xiah yang cute.

Photobucket

◆Vokalis Kim Junsu: ‘Flower of Live Singing’ telah mekar

Ketika lagu ballad yang indah You Are So Beautiful dari drama Scent of A Woman dan Although I Knew, kemudian Round and Round menggema di arena konser, sekali lagi, audience mengakui kemampuan vokalis Kim Junsu.

Penampilan spesial The Last Dance dari musikal Elisabeth dengan I am, I am Music dan Why Dont You Love Me dari musikal Mozart juga disiapkan. Ribuan ekspresi wajah Kim Junsu yang berbeda-beda dan performanya yang kuat sudah cukup untukmenggetarkan hati siapapun.

Penampilan untuk title song Tarantallegra: rangkaian sensualitas dan karisma yang seksi

Highlight konser ini adalah title song dari album solo pertama Kim Junsu, Tarantallegra. Lagu dance yang sensasional ini mempunyai feeling yang fantastik dan memabukkan. Diciptakan dan diaransemen oleh Kim Junsu sendiri, dan liriknya ditulis oleh saudaranya, Juno.

Ketika menari di lift berbentuk pyramid setinggi 10 meter, Junsu menyebarkan mantranya Tarantallegra dan membius penonton. Dalam Tarantallegra, kemampuan vokalnya yang luar biasa yang telah terakumulasi selama 8 tahun dan performa yang sempurna bersinar semakin terang.

Photobucket

Karena audience terus berteriak ‘encore’, Kim Junsu melanjutkan dengann lagu Mission yang masuk dalam album JYJ, kemudian dua lagu lagi dari album solo, I Hate Love dan A Dew-laden Tree. Hari ini ketika Kim Junsu menyanyikan lagu yang membuatnya menangis ketika rekaman, I Hate Love, tak ada orang yang bisa memastikan apakah itu air mata atau keringat yang terus mengalir tiada henti.

Pada hari terakhir konser Kim Junsu di Seoul – pemberhentian pertama di Asia Tour, dalam 90 menit, lebih dari 7000 fans tersihir oleh suara dan tiap gerakan Kim Junsu.

Source: chosun I Translated by: sweetiexiah of JYJ3
Shared by: JYJ3

Indonesian trans: Shandy @JYJIndonesia