[NEWS] JYJ Kim Junsu (Xia) Tampil Solo di Depan 8.000 Fans

Anggota JYJ Kim Junsu memberikan malam yang tak terlupakan kepada 8.000 fansnya di solo konser pertama.

Photobucket

Kim Junsu mengadakan konser eksklusive, Xia 1st Asia Tour in Seoul, dari 19-20 Mei di Seou. 8.000 fans tidak hanya dari Korea, tapi juga dari Jepang, China, Malaysia, Kanada, Chile dan France  memadati venue untuk menyaksikan solo debut Kim Junsu. Perwakilan dari agensi Kim Junsu C-JeS Entertainment memberitahu enews pada 20 Mei, “Konser ini menjual habis tiketnya segera setelah penjualan dibuka bulan lalu, dan fans dari seluruh dunia datang untuk merayakan solo konser pertama Xia (Kim Junsu). Terdapat banyak fans yang pingsan di tengah-tengah konser, kami berencana menyiapkan ambulan lebih banyak untuk konser hari ini. Ini merupakan konser yang sangat meriah sampai fans sepertinya tidak bisa meninggalkan venue setelah dua jam yang menyenangkan terlewat.” Kim Junsu menceritakan cerita panjang sempurna selama 90 menit dengan 17 lagu, yang terdiri atas 11 lagu dari studio album pertamanya dan beberapa lagu musikal. Jeri Slaughter, pria yang dikenal sebagai koreografer Christina Aguilera, mengadakan audisi di Amerika untuk konser Kim Junsu dan berhasil mengumpulkan tim penari terbaik. Dia menyempurnai pertunjukkan tsb dengan atraksi utama konser, termasuk TarantallegraNo Gain dan Breath.

Photobucket

Kim Junsu mengimbangi kerja keras Jeri Slaughter dengan kemampuannya sendiri. Idola kelas top tsb bergerak sinkron dengan sempurna dengan penari [Jeri Slaughter] dan dia menerima sorakan meriah dari fansnya untuk pertunjukkan seksi Lullaby dan Intoxication. Lagu musikal dan Even Though You Already Know, I Don’t Like Love dan You are so Beautiful menekankan vokal dan emosinya.

“Awalnya aku ragu merilis solo album dikarenakan banyaknya keterbatasan yang aku hadapi, tapi aku pikir yang aku lakukan ini bagus. Aku sangat bahagia dan tersentuh bisa melihat fansku, bisa membuat mereka mendengarkan musikku dan berdiri di atas panggung. Aku ingin dengan tulus berterima kasih kepada semua fansku.”

Kim Junsu selanjutnya berencana untuk melanjutkan dengan tur Asia ke enam kota lagi di Asia.

Lihat foto konser disini!

Credit: enewsworld
Photo credit: C-JeS Entertainment
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia