[Concert Review] Kim Junsu (Xia) Terbang Tinggi di Konser Solo

Dia sendiri di atas panggung tetapi panggung tsb penuh akan kehadirannya. Pengalamannya selama delapan tahun bersinar terang. Kim Junsu menjulang tinggi tidak hanya dengan TVXQ atau JYJ, tetapi bahkan sendirian di solo konser pertamanya pada 19-20 Mei.

Photobucket

Dia menunjukkan berapa banyak kerja keras yang telah dia lakukan untuk konser ini di penampilannya untuk lagu-lagu di solo album pertama. Dia memulai dengan Breath, lalu melanjutkannya dengan No Gain, Even Though You Already Know dan Around and Around. 

Kerja tim Kim Junsu dengan delapan penari luar, empat pria dan empat wanita, juga menakjubkan. Jeri Slaughter, koreografer Christina Aguilera, telah memilih anggota untuk tim penari tsb melalui sebuah audisi yang diadakan di Amerika, dan tim tsb membantu membuat pertunjukkan Kim Junsu  bersinar.

Penampilan single pertama Kim Junsu Tarantallegra , judul “mantra ajaib”, membuat penonton Junsu merasa seperti mereka telah dibawa ke dunia mistis. Layar LED yang besar, tinggi 7m dan lebar 12m, dan lift piramida setinggi 10m, yang digunakan pertama kalinya di korea, semuanya menambah pengalaman.

Kim Junsu lalu menghidupkan aura seksi dengan penampilan Lullaby dan Fever. Penggunaan cermin di penampilan Lullaby sangat menarik. Terlebih lagi, dia menunjukkan kemampuan aktingnya dari pengalaman sebagai aktor musikal melalui Even Though You Already KnowI Don’t Like Love dan You are so Beautiful. Seperti seolah-olah penonton menyaksikan Junsu melakukan full musikal.

Photobucket

Tentu saja, Kim Junsu bahagia mengenai solo konser pertamanya, tetapi dia mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk memulainya.

“Awalnya aku ragu-ragu merilis solo album karena banyaknya keterbatasan yang aku hadapi, tapi menurutku bagus aku melakukannya. Ini lebih sulit untukku karena, kalian tahu, aku dibatasi akan penampilanku di stasiun televisi, dan aku aku memulai dengan pengetahuan bahwa aku tidak bisa mempromosikan albumku dengan bebas bahkan setelah aku merilisnya. Lebih sulit untuk menyatukan 12 lagu album di tengah-tengah [kesulitan seperti ini.]” katanya.

Seolah-olah ingin mengganti waktu yang sulit, Kim Junsu menuangkan semua energinya ke setiap penampilan.

Konser tsb hanya berlangsung dua jam, tetapi ini sangat bersemangat sampai meninggalkan kesan ke fansnya yang tidak bisa meilhat penampilannya di televisi lagi. Terkadang dia terpesona dan terkadang dia tenang; Oleh karena itu Kim Junsu sukses memberikan mantranya kepada fans.

Photobucket

Credit: enewsworld
Photo credit: C-JeS Entertainment
Shared By: JYJ3

 Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia