[NEWS] Park Yuchun: “Aku Pria dari Komik”

Aktor Park Yuchun memenangkan pujian dari penonton dan tim produksi dengan akting yang ahli dan pesonanya. Park Yuchun memainkan dua peran yaitu Putra Mahkota Lee Gak yang datang dari Dinasty Joseon dan generasi chaebol ketiga di masa sekarang, Yong Tae Yong di mini seri SBS “Rooftop Prince”.

Park Yuchun telah dengan baik memerankan Lee Gak sebagai Yong Tae Yong yang pingsan di “Rooftop Prince”  yang [alur ceritanya] sedang memuncak di pemikiran dan konfrontasi. Park Yoochun menunjukkan berbagai macam imej [t/n: kesan/penampilan], seperti wajah lucu selama kekacauan yang dialami Lee Gak ketika dia melakukan perjalanan waktu ke era modern, wajah bermartabat ketika dia menangani sesuatu, dan mata yang sedih dan menyentuh ketika melihat wanita yang dia cintai, Park Ha (Han Ji Min),wajahnya ketika dia menyelesaikan hal-hal dan konspirasi di sekitarnya, dan dia juga bisa menunjukkan ekspresi itu dengan sempurna.

Peringkat drama ini berada di posisi kedua dalam kategori rating penonton diantara drama yang tampil pada waktu yang sama, tapi popularitas Park Yuchun telah melampaui drama yang mendapat posisi pertama. Bahkan kata-kata baru seperti “demam Putra Mahkota” dibuat. Park Yoochun belakangan ini memenangkan posisi pertama untuk julukan ‘pria yang keluar dari komik’, atau ‘pria komik’. Dia juga mendapat peringkat pertama untuk idola yang dinilai profesional dari industri siaran TV. Sesama aktor Ahn Suk Hwan juga memujinya “tidak hanya tampan, tapi [dia] selalu mengurus orang disekitarnya, memiliki pemikiran yang positif. Masa depannya cerah,” menarik perhatian orang.

Photobucket

Tim produksi juga berkata, “Karena dia adalah pemeran utama, bagian syutingnya banyak, [itu] bisa menjadi sangat sulit, tapi di adegan syuting, dia memainkan peran dalam menciptakan atmosfer [t/n: suasana]. Dia juga tidak malas dalam berlatih akting.”

Photobucket

Dalam hal ini, Park Yoochun berkata, “Terima kasih untuk para penonton yang menerima berbagai macam peran tanpa kebingungan, dan benar-benar menikmati drama ini. Aku menginterpretasikan banyak kesan [t/n: ekspresi] tergantung dari berbagai macam keadaan, tetapi semakin banyak keadaan, semakin intens peran Putra Mahkota Lee Gak. Tolong nantikan episode yang tersisa.”

Photobucket

Source: Nate
Credit: Dramahaven via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia