[NEWS] JYJ Jaejoong akan Menulis dan Menyanyikan OST untuk ‘Time Slip Dr. Jin’


JYJ Jaejoong telah menulis lirik untuk OST  MBC drama, ‘Time Slip Dr. Jin‘.

Pada 21 Mei, produser yang bersangkutan mengungkapkan, “Kim Jaejoong menulis lirik untuk lagu OST ‘Living Like a Dream‘ tambahan lagi dia juga akan menyanyikan lagu tsb.”

“Living Like a Dream” akan digunakan sebagai lagu untuk mengekspresikan cinta  ‘Yoo Mi Na’ yang menyakitkan untuk  ‘Jin Hyuk’.

Perwakilan tsb melanjutkan, “Staff sepenuhnya terkejut dan puas dengan level kesempurnaan vokal serta emosi yang diberikan Jaejoong terhadap lagu ini. Karena dia menulis liriknya sendiri, lagu ini akan menjadikan kemampuannya sebagai aktris untuk bersinar lebih jauh, dan juga menyampaikan cerita cinta antara dua karakter di drama itu sendiri.”

Jangan kemana-mana untuk perilisan lagunya pagi hari tanggal 25 Mei!

Source + Photos: The Star via Naver
Credit: Allkpop
Shared by: JYJ3

[NEWS] Kim Jae Joong akan Menyanyikan Lagu Buatan Sendiri untuk OST ‘Time Slip Dr. Jin’

Kim Jae Joong tidak hanya akan berakting untuk drama historis pertamanya tetapi juga akan bernyanyi untuk OST drama!

Anggota JYJ ini akan menyanyikan OST untuk drama MBC Time Slip Dr. Jin, yang dibintangi oleh Song Seung Hun, Park Min Young dan dirinya sendiri.

Lagu Kim Jae Joong ini berjudul, ‘Even When Living, Living Like a Dream’. Lagu ini adalah lagu cinta yang menggebu-gebu dari persepsi Yoo Mi Na (diperankan oleh Park Min Young) dan perasaannya untuk Jin Hyuk (diperankan oleh Song Seung Hun).

Suara lembut Kim Jaejoong menambah lirik pedih yang ditulis oleh Kim Jae Joong sendiri, sementara lagu ini digubah oleh komposer OST terkenal, Lim Dong Kyoon.

Sumber dekat drama produksi mengatakan, “Melalui kemampuan vokal mengagumkan Kim Jae Joong dan kedalaman emosinya, sebuah lagu yang sempurna untuk Time Slip Dr. Jin telah dilahirkan dan akan menyentuh pendengar. Lirik buatan sendiri Kim Jaejoong untuk ‘Even When Living, Living Like a Dream’ telah menaikkan bar lagu tsb dan [lirik tsb] mempengaruhi dan akan membantu untuk menyampaikan cerita cinta Jin Hyuk di drama lebih baik.

Time Slip Dr. Jin akan tampil perdana pada 26 Mei dan menceritakan tentang ahli bedah terkenal masa kini yang memasuki perjalanan waktu ke tahun 1860 selama Dinasty Joseon Korea.

Credits: enewsworld

[NEWS]  JYJ Jaejoong Menunjukkan Keahliannya dengan Lagu OST untuk “Time Slip Dr. Jin”

JYJ Jaejoong akan menjadi bagian dari album OST untuk drama MBC yang akan datang, “Time Slip Dr. Jin.” Dia akan merilis “Living like a Dream,” dengan lirik yang ditulis oleh Jaejoong sendiri, pada 25 Mei.

“Seluruh staff terkagum akan kemampuan vokal Jaejoong dan emosinya yang dalam untuk lagu ini. Lagu tsb, ‘Living like a Dream,’ memiliki lirik yang ditulis oleh Jaejoong, dan [lirik tsb] akan membuat bakat musiknya lebih bersinar. Kami percaya lirik tsb akan memainkan peran besar dalam menyampaikan cerita cinta Jin Hyuk (Song Seung Hun),” kata seorang pihak resmi.

“Living like a Dream” digubah oleh Yim Dong Kyun, yang karya sebelumnya termasuk BMK “Waiting only Leaves Behind Pain” dan Kim Greem “Real Stupid.”

Banyak pihak dalam industri percaya lagu OST ini akan membawa posisi Jaejoong lebih jauh di dalam industri sebagai “do-it-all-idol” [t/n: idol yang ahli banyak hal], [Jaejoong] memiliki salah satu kemampuan akting terbaik dan kemampuan bernyanyi antara semua penyanyi idola. Stay tune for more updates!

Credit: Soompi

 Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia