[TRANS] Pengumuman ‘Dreame’: Sumbangan Beras Fandom Kim Jaejoong Untuk Drama Akhir Pekan MBC “Dr. Jin”

Photobucket

Fandom Kim Jaejoong, mewakili lebih dari 35 negara, telah membuat proyek internasional istimewa untuk drama akhir pekan MC “Dr. Jin”

Sumbangan beras berjumlah 23,68 ton adalah beras yang dipesan melalui Dreame untuk menunjukkan dukungan untuk kesuksesan drama Kim Jaejoong. Beras tsb dikirim di Seoul pada tanggal 17.

Diadakan di Lotte Hotel Crystal Ballroom, konferensi pers Dr. Jin menerima lebih dari 100 parsel beras dengan setiap parsel terdiri atas 20kg sampai 1.100kg beras.

Semua parsel beras, baik besar maupun kecil, ditempatkan oleh Dreame di pintu masuk Crystal Ballroom. 23,68 ton adalah rekor tertinggi yang pernah dicatat oleh Dreame untuk artis, domestik atau internasional.

Pengiriman [beras ini] juga merupakan pengiriman terbesar yang pernah dilakukan Dreame untuk satu acara. Dreame memperkirakan sekitar 200.000 anak malnutrisi [t/n: kekurangan nutrisi] dapat diberi makan dengan beras seberat 23,68 ton ini.

Di pihak lain, tahun lalu dengan drama “Protect the Boss”, fans Kim Jaejoong mengirimkan hampir 7 ton beras melalui Dreame untuk konferensi pers.

Setelah beberapa pertimbangan, dewan merekomendasikan 29 nationwide program yang menyumbang makanan secara langsung ke anak yang kekurangan. Setiap bulan, Dreame akan mengirimkan 20kg beras dari jumlah beras yang disumbang oleh fans Jaejoong kepada anak-anak ini melalui 29 nationwide program.

Setelah menerima jumlah besar beras atas nama amal, Kim Jaejoong akan bekerja keras untuk pengambilan gambar drama historis pertamanya “Dr. Jin”, yang menceritakan tentang ahli bedah terbaik tahun 2012 yang melakukan perjalanan waktu.

Mendarat di Era Joseon, Dr. Jin bertemu dengan karakter menarik di drama medis fantasi ini yang berdasarkan komik Jepang oleh Murakami.

“Dr. Jin” akan menjadi penerus “Feast of the Gods” dan pertama kali ditayangkan tanggal 26.

Source: Dreame I English Trans: Yule @ PrinceJJ
Please take out with full credit.

~ Rice wreath pictures from Dreame Site ~

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia