[TRANS] Deskripsi Karakter Jaejoong “Kim Kyung Tak” di Dr. Jin

Kim Kyung Tak/Kim Jaejoong

Bertunangan dengan Hong YoungRae

[Kyung Tak] adalah anak tidak resmi dari seorang selir dan Kim Byonghee, yang merupakan bagian dari keluarga Andong Kim dan anggota golongan Noron (t/n: salah satu golongan utama yang ada di daerah barat Korea. Mereka terkenal lebih tradisional dan ketat)

Seorang prajurit tinggi yang merupakan bagian dari agen polisi di Dinasti Joseon.

Kim Kyung Tak sangat ahli dalam seni bela diri dan memiliki sifat kompetitif yang menyebabkan dia mendapatkan respek dari orang sekitarnya. Dia menyimpan rasa sakit di dalam hatinya karena menjadi anak tidak resmi dan berharap untuk diakui oleh Kim Byeonghee. Oleh karena itu dia bertekad untuk tidak pernah kalah, tidak pernah menangis, dan tidak pernah menunjukkan kelemahan. Akan tetapi, dia selalu menjadi lemah karena satu orang. Hong YongRae.

[Hong YongRae] adalah adik perempuan Hong Yonghwi, dan Kyung Tak mencintai YongRae sejak mereka kecil dan belajar dengan guru yang sama. Sejak saat itu, Kyung Tak selalu berharap suatu hari dia akan menjadi istrinya. Meskipun keluarganya tidak setuju karena dia berasal dari keluarga menengah kebawah di golongan lawan (t/n: golongan soron), Kyung Tak tidak pernah menyerah untuk mendapatkan YongRae. Akan tetapi semuanya berubah ketika Jin Hyuk datang.

Awalnya, Kyung Tak mengijinkan Jin Hyuk tinggal di rumah YongRae karena kemampuannya menyelamatkan ayahnya. Tambahan lagi, dia mengijinkan YongRae untuk mengikuti Jin Hyuk kemana-mana untuk mengurus pasien karena dia tidak bisa menghalangi YongRae melakukan sesuatu yang membuatnya bahagia. Akan tetapi, setelah mengamati senyum YongRae kepada JinHyuk, dan kebaikan JinHyuk kepada YongRae, Kyung Tak merasa dia dikhianati.

Sekarang dia merasa…dia tidak bisa duduk diam dan menyaksikan hari YongRae berpindah ke Jin Hyuk dan tidak bisa memaafkan pria yang berusaha mencuri hati wanita yang dia cintai. Dia membuat keputusan untuk memenangkan hati YongRae apa pun yang terjadi, bahkan jika itu berarti meninggalkan semua yang telah dia lakukan untuk hidupnya!

…Bahkan jika itu berarti membunuh orang yang berusaha mencuri YongRae!

Credit: MBC I English Trans: Yule @ PrinceJJ
Please take out with full credit

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia