[OTHER TWITTER/TWITTER] Kumpulan Tweet tentang Konser pertama Junsu di Seoul

[TRANS] Konser hari ini aku juga ingin sekali sekali seka~~~li!!! menontonnya tapi.. Aku ada pertunjukkan jadi tidak bisa pergi~maaf!!!!(⌒-⌒; ) Hari ini besok tunjukkan performa terbaikmu!! (khususnya untuk lagu ketiga jadilah lebih keren…) kekeke Lakukan yang terbaik!!\(^o^)/

[TRANS] ‘Taran’ ‘Turn around’ ‘Fever’..?? ^^ keke (T/N: sebelumnya JUNO_Japan meminta Junsu untuk berusaha lebih untuk lagu yang dia tulis hehe. 3 lagu tsb adalah ‘Tarantallegra’, ‘Turning around and around’ dan ‘Fever’).

[TRANS] Gulps…Ini dia! Untuk menjawab pertanyaan sulit seperti ini..ヽ(;▽;)ノ

[TRANS] Cuacanya bagus!!!! Junsuyah fighting!!!

[TRANS] Mari bersenang-senang bersama haha!!

[TRANS] Hari ini aku pergi ke toko musik dan membeli 6 CD!!! Lakukan yang terbaik untuk konsermu!!!^^ Foto bukti!!♪(v^_^)v

[TRANS] Hyung, kamu tahu bahwa kamu selalu menjadi hyung terbaik untukku, kan..^^ Terima kasih banyak untuk lirik yang bagus ♥

[TRANS] Terima Kasih! Kamu pasti kelelahan karena konser hari ini ~ Aku juga ingin menyaksikannya jadi sayang sekali! Kamu punya konser lain besok jadi istirahatlah! Tidur yang nyenyak!! (=´∀`)人(´∀`=)

[TRANS] Pertama kali aku mencoba menulis  <Mission> dan setelah itu, [Junsu] mempercayaiku untuk menulis lirik lagu <Fever> di album ini dan [Junsu] menyukai liriknya, Junsu yang meminta lirik untuk dua lagu lain.. Ketika aku menulis lirik untuk lagu ini, karena ini solo album pertama adik laki-lakiku, Aku khawatir apakah aku sebagai amatir bisa menulis lirik yang bagus dan aku memiliki beban untuk tidak merusaknya. Tapi ketika album ini keluar, banyak yang menunjukkan cinta ke <Tarantallegra> <I Turn Around and Around> <Fever>, dan hari ini aku mendengar berita mengenai pertunjukkan keren di konser, Aku berpikir lagi bahwa aku mempunyai saudara laki-laki paling baik dan paling keren. Jika aku secara langsung bisa melihat lagu ini; <Mission>, <Tarantallegra>, <I turn around and around> dan <Fever>, Aku rasa aku akan sangat bahagia..! Meskipun aku tidak bisa melihatnya secara langsung, Aku sangat bersyukur terhadap Junsu  yang bisa menampilkan pertunjukkan yang keren, yang percaya kepadaku dan mempercayakanku mengenai pembuatan lirik.. Secara pribadi, Aku juga sangat berterima kasih kepada kalian yang menunjukkan cinta ke <Tarantallegra>, <I turn around and around> dan <Fever> diantara semua lagu yang mengagumkan!

[TRANS] Hari ini aku pergi konser senior Xiah Junsu. Aku menjadi seorang penggemar. Itu sangat mengagumkan. pengalaman 9 tahun benar-benar membuatku merinding. Sangat mengagumkan. Pergi ke konser Xia Junsu선배님(senior). Speechless. Aku menjadi penggemar malam ini. Sangatt BAGUS.

[TRANS] Solo konser Junsu oppa! Itu adalah pertunjukkan terbaik yang membuatku merinding~ Aku menerima energi yang besar dari hasrat sang senior~^^ Yang terbaik Yang terbaik!!!!!!!!

Source: @1215thexiahtic + @Juno_Japan + @plmok30 + @poimin73 + @alexander_0729 + @Jisook718
English Trans: @neonoenjena + @_alovelikewar + @naemaeum via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia