[NEWS] Park Min Young Membandingkan JYJ Park Yoo Chun dan Kim Jae Joong

Photobucket

Park Min Young adalah aktris yang sangat beruntung-dia bisa memberikan perbandingan antara JYJ Park Yoo Chun dan Kim Jae Joong!

Park Min Young tampil di konferensi pers untuk MBC Dr. Jin yang diadakan pada 17 Mei dan membicarakan kerja timnya dengan sesama aktor.

Diantara sesama aktor adalah JYJ Park Jae Joong. Lalu pers berkonsentrasi bagaimana [menurutnya] untuk berakting dengan Kim Jae Joong mengikuti kemitraannya dengan Park Yoo Chun.

Pada 2010, dia berperan sebagai pacar Park Yoo Chun di KBS2 Sungkyunkwan Scandal, dan kali ini dia akan bersama dengan Kim Jae Joong untuk Dr. Jin

Park Min Young berkata mengenai mereka berdua, “Mr. Park Yoo Chun dan Kim Jae Joong mirip dalam hal ini mereka bekerja sangat keras. Aku terkejut pada saat pembacaan skenario pertama karena mereka menyiapkan diri dengan sempurna; aku bertanya-tanya apakah mereka belajar dari guru yang sama. Meskipun itu adalah adegan pertamanya, Mr. Kim Jae Joong sangat ahli, dan dia telah mengingat semua dialognya. Dia mirip dengan Mr. Park Yoo Chun dalam hal dia juga menyiapkan diri, tetapi penampilan mereka sangat berbeda. Aku rasa [Kim Jaejoong] lebih ke peran yang mempesona.”

Park Min Young akan berperan sebagai ahli bedah Yoo Mi Na tahun 2012 dan Hong Young Rae, putri dari yangban [t/n: bangsawan], di era Joseon.

“Ada banyak waktu untuk menyiapkannya, dan aku bisa berlatih banyak, jadi aku sangat menantikannya,” katanya. “Aku rasa direktur menyukai penampilanku di Sungkyunkwan Scandal. Aku rasa dia menemukan sisi tradisional tapi modern di diriku. Mereka bukanlah peran yang mudah, tapi aku berusaha keras.”

Dr. Jin berdasarkan manga Jepang populer, ‘Time Slip Dr. Jin’, dan menceritakan tentang bagaimana seorang dokter dari tahun 2012 pergi ke era Joseon periode 1860 untuk bekerja sebagai Dokter. Song Seung Hun dan Lee Bum Soo juga akan berperan dalam drama ini. [Drama ini] akan mulai tayang pada 26 Mei setelah Feast of Gods.

Credits: enewsworld via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia