[NEWS] JYJ Junsu (XIA) Mengispirasi Fans Agar Menjadi Peringkat Pertama

JYJ  Junsu (XIA) telah menyebabkan fansnya menjadi peringkat pertama di sekolahnya.

Pada 16 Mei, salah satu fans Junsu menulis di twitternya, “Aku adalah murid smp, dan ibuku berkata bahwa aku hanya bisa pergi ke konser Junsu oppa jika aku mendapat ranking pertama di sekolah. Aku belajar sangat keras dan mendapat peringkat pertama. Jadi sekarang aku akan pergi konsernya.”

Ibu Junsu yang melihat tweet ini berkata, “Wow, peringkat pertama di sekolah! Mengagumkan! Efek Junsu sangat hebat, kerja bagus.”

Netizen yang melihat interaksi mereka di Twitter merespon, “Efek Junsu sangat mengagumkan, dan siswa yang menjadi peringkat pertama di sekolahnya juga hebat.”

Sementara itu, JYJ Junsu belakangan ini merilis solo album ‘TARANTALLEGRA’ dengan nama ‘XIA‘. Dia akan mengadakan konser di Jamsil Indoor Gymnasium pada 19 dan 20 Mei untuk memulai Asia tur.

Source: StarToday via Nate
Credit: Allkpop via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia