[NEWS] JYJ Yoochun akan Pergi ke RS untuk Pemeriksaan Setelah Rooftop Prince Berakhir

[NEWS] 120513 A Visit to the Hospital Is Unavoidable after Park Yoochun finishes Rooftop Prince

Cjes menyatakan, “[Yoochun] mengalami kecelakaan mobil bulan lalu tanggal 26 tetapi dikarenakan oleh kesibukan jadwal syuting, dia tidak bisa melakukan pemeriksaan. Meskipun tidak terdapat luka luar yang berarti, ada kemungkinan terdapat efek setelah kecelakaan dan dia secara fisik kelelahan akibat syuting. Dengan begitu, ketika syuting berakhir, dia akan beristirahat dan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Dia akan memutuskan pekerjaan selanjutnya sambil beristirahat.”

Source: Hankooki
Korean to Chinese Translation: 有天爱爱_mickyaiai Weibo
Chinese to English Translation: mandragore of  JYJ3
Indonesian Trans: Mira @ JYJIndonesia 

====

[NEWS] JYJ Yoochun akan Pergi ke RS untuk Pemeriksaan Setelah Rooftop Prince Berakhir

Dengan 4 episode tersisa sampai akhir dari drama SBS “Rooftop Prince”, apakah rencana JYJ Micky Yoochun setelah drama tersebut berakhir?

Park Yoochun mengabdikan seluruh kekuatannya ke syuting “Rooftop Prince” sejak awal. Beberapa hari lalu, dia bahkan mendapat kecelakaan dikarenakan padatnya jadwal dan managernya yang kelelahan [manajernya adalah orang yang menyupir mobil tersebut ketika kecelakaan berlangsung].

Dengan mendekatnya akhir dari drama, seseorang yang dekat dengan Park Yoochun berkata, “Syuting selesai sampai hari penayangan episode terakhir. Setelah drama ini berakhir, yang terpenting adalah beristirahat, dan setelah itu [Yoochun] juga akan pergi ke rumah sakit.” 

Photobucket

Dari awal sampai akhir syuting “Rooftop Prince”, Park Yoochun mengalami banyak hal. Di kecelakaan beberapa hari lalu, dia bahkan tidak sempat pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis. Oleh karena itu, setelah drama berakhir, Park Yoochun akan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan, dan beristirahat.

Credit: DramaHavan via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @ JYJIndonesia