[NEWS] Tim Sepakbola Selebriti FC MEN akan Bertanding di Suwon

Photobucket

Tim sepakbola selebriti FC MEN akan tampil di Suwon World Cup stadium.

Suwon Samsung akan mengadakan pertandingan tanggal 13 Mei untuk ‘Hyundae Oil Bank 2012 K-League’ – ronda 12 dan sebelumnya, akan diadakan pertandingan persahabatan antara FC MEN dan tim Suwon.

FC MEN didirikan tahun lalu sebagai tim ke-5 Suwon. Penyanyi terkenal JYJ, Beast, 2SM dst, aktor terkenal dan komedian bergabung dalam tim sepakbola selebriti ini. 20 selebriti termasuk Kim Junsu, Kim Hyunjoong, Park Gunhyung, Seo Jisuk, Yang Yoseob, Yoon Doojoon, Lee Kikwang, Lee Wan, Im Seulong, Jung Jinwoon dst akan tampil di pertandingan ini.

FC MEN telah melakukan banyak event pertandingan amal dan menyumbang ke kesejahteraan masyarakat. Pada tanggal 16 bulan lalu, pertandingan amal antara FC MEN dan tim selebriti Jepang FC GEININ diadakan di Tokyo National stadium di Jepang. Sekitar 480.000 orang memenuhi stadium. 300 juta won hasil dari pertandingan ini dikirimkan ke kota Minamisoma yang terkena dampak gempa bumi.

Kapter FC MEN – JYJ Kim Junsu menyatakan pendapatnya tentang pertandingan persahabatan yang akan datang ” Pasti bagus jika banyak fans datang ke ‘Big Bird’ dan menikmati acara perilisan K-League.”

Sementara itu, grup hiphop Baechigi juga akan tampil di waktu istirahat pada hari itu. Event doorprise, konster dan banyak program lainnya juga disiapkan untuk penonton.

 

Credit: Starin Daily
English Trans: sweetiexiah of JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia 

Please take out with full credits.