[NEWS] Tickets untuk JYJ Kim Jae-joong fan meeting di Taiwan Terjual Habis Dalam Beberapa Menit

Trio K-pop JYJ Kim Jaejoong sedang sibuk dengan aktivitasnya di Korea Selatan dan luar negeri, dengan tiket ‘meet and greet’ di Taiwan terjual habis menjadi bukti terakhir akan popularitasnya.

Semua 2.500 tiket untuk fan meeting Kim di Taiwan terjual habis dalam beberapa menit setelah mereka dijual, kata agensi Kim, C-JeS Entertainment, di pernyataannya hari Kamis.

Pihak resmi mengatakan bahwa acara tersebut diadakan untuk “merespon popularitas drama Kim ‘Protect the Boss’ yang melonjak di Taiwan.”

Kim, yang sedang sibuk syuting untuk drama TV “Dr. Jin” (judul sementara), telah mencetak rekor yang mengejutkan dalam penjualan tiket fan meetingnya setelah [tiket fan meeting di] Shanghai dan Turkey terjual habis dalam sekejap.

Seperti layaknya fan meeting yang pernah diadakan sebelumnya, dia akan membicarakan aktivitasnya sekarang, mengadakan sesi untuk berkomunikasi dengan fans dan menyanyikan lagu soundtrack “Protect the Boss.”

Sementara itu, “Protect the Boss,” yang juga dibintangi oleh Ji Sung dan Choi Kang-hee, mendapatkan hasil yang lebih sukses dengan hak cipta distribusi dan produksi [‘Protect the Boss’] dijual ke pasar luar negeri di Ukraine, Taiwan, Jepang dan Thailand.

Kembali ke layar TV dalam tujuh bulan setelah seri yang populer, drama baru Kim “Dr. Jin” akan ditayangkan setiap akhir pekan mulai 26 Mei.

 

Credit: 10Asia via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia