[NEWS] Semua Terjual Habis! Alasan Kita Menantikan Konser Pertama KIM JUNSU dari JYJ

Dua dari artis paling sensasional saat ini akan mengadakan solo konser pertama mereka masing-masing pada 19 Mei dan 2 Juni; Pertama adalah KIM JUNSU dari JYJ dengan “1st Asia Tour in Seoul.” (yang kedua IU.) Dimulai dari konser Seoul selama dua hari pada 19 dan 20 Mei, Kim Junsu dijadwalkan akan melakukan tur ke 7 negara Asia termasuk Thailand. Semua tiket telah habis terjual, menunjukkan popularitasnya yang tinggi. Terlebih lagi, mereka telah menarik perhatian dari media dan pengguna SNS. Jurnal kami melihat alasan mengapa konser mereka mendapat banyak perhatian.

“1st Asia Tour in Seoul” KIM JUNSU , adalah panggung pertama untuk mendengar musik dari album pertamanya.

Faktanya, nama “Kim Junsu” sudah cukup untuk menarik perhatian. Dia adalah XIAH JUNSU, yang telah menerima cinta dari banyak fans dari seluruh dunia. Terlebih lagi, dia telah menunjukkan kemampuannya yang mencolok melalui JYJ dan aktivitas musikal, melebihi bintang idola lain. Secara khusus, pencapaiannya di bidang Musikal lebih dari yang diharapkan. Hanya beberapa, bahkan jika ada, bintang idola yang diakui aktor terkenal [t/n: terhormat, lebih dari yang lain] dibandingkan pemain lain, langkah produksi, dan penonton, kecuali Kim Junsu [t/n: Kim Junsu merupakan aktor yang sangat baik]. Debutnya di Musikal Mozart! mengubah penonton yang ragu akan kemampuannya menjadi penggemarnya. Dia juga memberikan kontribusi yang hebat di Musikal Tears of Heaven dan Musickal Elisabeth, membuatnya [Musikal Tears of Heaven dan Musickal Elisabeth] menjadi sukses. Tambahan lagi, venue  ‘Kim Junsu Musical Concert and Levay with Friends’ yang diadakan akhir tahun 2012 dipenuhi oleh penonton lokal dan luar negeri yang datang untuk mendengarkan lagu musikalnya seperti “Can’t Escape My Destiny,” dan “Gold Star.”

Sekarang dia sudah memegang peranannya sebagai aktor Musikal. Tetap saja, dia adalah penyanyi top yang mempunyai kemampuan superior dalam menyanyi dan menari. Setelah kesuksesan Tur Dunia JYJ, sekarang dia memberikan kita kesempatan yang baik untuk menyaksikan kemampuannya sebagai penyanyi, di konsernya. Plus, dia akan membuktikan keahlian vokalnya dengan bermain instrumen.

Secara khusus, konser Kim Junsu adalah kesempatan yang baik untuk mendengarkan musik dari solo album pertamanya XIA-TARANTALLEGRA dalam jarak dekat, mendapatkan perhatian yang lebih kuat. Konsep untuk albumnya adalah “UNEQUALLED,” dan terdapat 12 lagu termasuk lagu utamanya Tarantallegra (mantra untuk menari).

Di teaser musik video Tarantallegra yang dirilis 9 Mei, Kim Junsu tampil dikelilingi oleh para koreografer yang telah bekerja dengan Christina Aguilera. Beat yang membuat jantung berdebar dan atmosfer yang hebat membuat kita menantikan penampilan solonya. Dan album ini terdiri atas berbagai macam jenis lagu seperti “Intoxication,” yang tercatat menempati peringkat ke-2 di Oricon Chart Jepang pada hari perilisan pertama, “Even though I Know,” ballad yang indah dengan melodi piano, dan “No Gain,” digubah oleh anggota JYJ Kim Jejung. Fans sekarang bersemangat dan tidak sabar untuk mendengarkan lagu solo dari Kim Junsu.

 

 Credit: Play DB + XIAH Press   via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia