[NEWS] JYJ Kim Junsu Mengumumkan Tanggal Perilisan Solo Album

Anggota Grup K-pop JYJ Kim Junsu telah mengumumkan tanggal perilisan solo album pertamanya, “XIA Tarantallegra.”

Album yang dinanti-nantikan ini dijadwalkan dirilis pada 15 Mei dan penyanyi tersebut akan merilis video musik dari lagu yang berjudul “TARANTALLEGRA” sehari sebelum perilisan album, kata agensi Kim Junsu, C-JeS, di press release hari Rabu.

Seminggu sebelum kembalinya Kim Junsu, C-JeS mempublikasikan teaser selama satu menit dari musik video [Tarantallegra] pagi ini melalui JYJ Official YouTube channel dan Facebook webpage.

Pihak resmi menyatakan bahwa dia [Kim Junsu] bekerja dengan tim penari dari Christina Aguilera dan Justin Timberlake untuk menambah kesan karismatik Kim di video tersebut.

“Kata kunci untuk musik video ini adalah ‘keunggulan.’ Untuk menggambarkan keahlian Kim (di menari dan menyanyi), kami menggunakan tipe pembuatan film yang berbeda dan membuat video dengan kualitas tinggi,” kata pihak resmi C-Jes di pernyataannya ketika menjelaskan “XIA Tarantallegra,” yang berarti ‘mantra yang membuat orang menari,’

Sementara itu, Kim akan melakukan konser pertamanya sebagai artis solo di Jamsil Stadium Seoul pada 19 dan 20 Mei.

Dia akan memulai tur Asia ke enam negara, dimulai dengan Thailand pada 27 Mei. Semua 3000 tiket yang dijual pada saat gelombang pertama penjualan tiket terjual habis dalam sepuluh menit, kata pihak resmi.

 

Credit: 10asia via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia