[NEWS] Jadi Promotor Artis Korea Ronnie Sianturi Boyong Junsu ke Jakarta

Headline

ist
Oleh: Supriyanto
INILAH.COM, Jakarta – Lama tak muncul sebagai penyanyi, Ronnie Sianturi kini memiliki profesi baru sebagai promotor artis-artis Korea. Dalam waktu dekat, Ronnie memboyong Junsu ke Jakarta.

Ronnie akan menggelar konser Junsu, salah seorang personel boysband JYJ, asal Korea Selatan di gedung JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta, 16 Juni 2012.

“Pertama, karena bintang Korea sedang tren dan banyak digemari di berbagai negara. Kedua, lagunya bagus, gayanya keren. Ketiga, yang sangat mendasar adalah disiplin dan pelatihan yang biasa diterapkan orang Korea itu sangat bagus untuk dicontoh,” tutur Ronnie saat ditemui di kediamanya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Ronnie yang mantan personel Trio Libels itu mengatakan, ia sering memantau beberapa artis Korea. Karena kebetulan ada kerjasama dengan Junsu, Ronnie pun akhirnya berani mengajak Junsu untuk konser di Indonesia.

“Saya memang suka banget melihat bintang-bintang Korea itu. Kebetulan lagi mau ada kerjaan menyangkut si Junsu,” tandasnya. [fei]

Credit: Inilah
Shared by: JYJIndonesia