[NEWS] Penampilan Jaejoong di ‘Time Slip Dr. Jin’ Dirilis!

Photobucket

Photobucket

 

Penampilan dari anggota JYJ Jaejoong di full kostum untuk karakternya di MBC ‘Time Slip Dr. Jin’ dirilis

Untuk drama yang akan datang pada 26 Mei, MBC baru-baru ini merilis foto Jaejoong. Perilisan ini menjadi kejutan yang menyenangkan untuk fansnya, yang memuji wajah tampan penyanyi tersebut sambil dia mengenakan pakaian tradisional Korea.

Ketertarikan publik akan drama ini bertambah dikarenakan kembalinya Jaejoong ke layar TV. Jaejoong, yang mendapat pengakuan sebagai aktor di drama sebelumnya ‘Protect the Boss’, akan berperan sebagai seseorang yang ahli akan seni bela diri, Kim Kyung Tak. Dilaporkan bahwa Jaejoong menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih percakapan tradisional Korea dan juga adegan action.

Produser ‘Time Slip Dr. Jin’ berkomentar, “Meskipun ini adalah drama sejarah pertama Kim Jaejoong, kami terkejut melihat dia beradaptasi dengan baik terhadap jenis akting yang diperlukan. Dia berusaha keras agar bisa menampilkan karakternya yang jantan dan kuat. Kami yakin penonton akan terpikat oleh pesonanya.”

++  Info tambahan: Berita tsb menduduki No.1 di Nate ++

Credit: TV Daily via Nate  + Allkpop via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia 

 

~ Berita Terkait ~

Foto Kim Jaejoong “Doctor Jin” Dirilis: Menunjukkan Wajah Tampan sambil Mengenakan Pakaian Tradisional

Karena penayangan Dr. Jin pada 26 Mei semakin dekat, Kim Jaejoong menyiapkan diri untuk drama sejarah pertamanya. Jaejoong akan menggunakan pesona visual dan kemampuan aktingnya yang kuat ketika dia bertemu penonton sebagai Kim Kyung Tak, pria muda dari Era Joseon.

Kim Jaejoong menyebabkan “demam-Mooneunim” di seluruh Korea tahun lalu dengan perannya sebagai Cha Muwon di drama SBS “Protect the Boss” dan sekarang akan berakting dalam drama historis untuk pertama kalinya dengan “Dr. Jin”. Karakternya, Kim Kyung Tak, adalah karakter yang akan mencuri hati semua penonton wanita. Kim Kyung Tak adalah pejabat militer tinggi yang menyembunyikan rasa sakit yang dia rasakan dibalik kemampuan seni bela diri dan sifatnya yang kompetitif.

Tantangan akting baru Kim Jaejoong telah mendapat perhatian dari fans Korea dan Internasional, bahkan sebelum penayangan perdana drama tsb. Dan juga, antisipasi publik terhadap Kim Kyung Tak bertambah. Di foto-foto yang baru dirilis, visual Kim Jaejoong yang mengagumkan dan pandangannya yang intens telah menarik perhatian dan menyebabkan antisipasi yang besar bagi fans.

Secara khusus, sejak penampilannya di “Dr. Jin” dikonfirmasi, Kim Jaejoong telah berlatih sikap dan cara bicara yang biasanya digunakan di drama historis. Dia juga belajar menunggang kuda untuk pengambilan gambar.

Staff “Doctor Jin” telah menyatakan bahwa “Meskipun ini adalah akting pertamanya di drama historis, Kim Jaejoong mengejutkan semua orang dengan akting yang stabil dan bagaimana dia cocok dengan make-up dan kostum yang dipilih untuknya di drama ini. Kim Jaejoong berusaha keras untuk menampilkan Kim Kyung Tak yang kuat dan tampan dan kami yakin pesonanya yang kuat akan disampaikan dengan baik ke penonton”

Drama fantasi medis “Dr. Jin” adalah drama yang berdasarkan manga Jepang dengan judul yang sama dan dibuat oleh Murakami Motokoa. Drama tersebut menceritakan ahli beda terbaik di 2012 yang pergi ke 150 tahun lalu ke Dinasti Joseon pada 1860. Dr. Jin akan menjadi penerus MBC drama “Feast of Gods” dan ditayangkan pertama kali pada 26 Mei 9:50 pm.

 

Credit: TV Daily via Nate    I English Trans: Yule @ PrinceJJ via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia