[TWITTER] Yoochun Twitter Update

Photobucket

[TRANS]: Dalam perjalanan pulang dari mengunjungi ayah… Agar ayah tidak sendirian, fans yang telah meninggalkan jejak kalian, terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam..^^ Terima kasih

Photobucket

@zerotic0124: @6002theMicky Harus kuat!! Syuting dengan baik, jagalah kesehatanmu

@6002theMicky: @zerotic0124 Twa-ah~~~~~~~

Source: @6002theMicky
English Trans:  @maettugi via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia 

________________________________________

Photobucket
[TRANS]: Ah ~ ~ Cuacanya bagus ~ Ah ~ ~ ~ ~!!!!

Photobucket 

[TRANS] I’ll give you two countrified T-shirts, pretty sneakers, wonderful world and the ability to be able to see the winds that travel freely around the world more than anyone else~ I’d like see it~ Because I’m a capable person^^

Aku akan memberikan kalian dua T-shirt, sneaker, dunia yang mengagumkan dan kemampuan untuk melihat angin yang bepergian dengan bebas ke seluruh dunia lebih dari orang lain~ Aku ingin melihatnya~ Karena aku orang yang mampu^^ [t/n: sanggup]

Photobucket

[TRANS] Ah! Aku mendengarkan musik akhir-akhir ini dan aku menyukai ‘None other than you’ oleh Jang Jae In! Toaaa~

Photobucket
[TRANS]: Janji!!!

Photobucket
Photobucket

 [TRANS]  ^^ Aku bahagia~~ ~

Photobucket
Photobucket

[TRANS]  Lucunya~ Seok Junie~~
Photobucket

 

Credit: @6002theMicky
English Trans: hellyryther of JYJ3, theyoungestmin, _alovelikewar via JYJ3 
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia