[NEWS] Park Yoochun Kecelakaan, Mobil Sebagian Hancur… Apa Ini Karena Sedikitnya Waktu?

[단독] 박유천, 차량 반파 교통사고…쪽대본 탓?
Credit: Joongang, Reporter Lee Kyungran
Please click the link before you read the translation:
http://isplus.joinsmsn.com/article/397/8057397.html?cloc=
Translated by @ dlwpdldhkdlwp

[berita mengenai] Park Yoochun yang mendapat kecelakaan dimana mobilnya sebagian hancur pada tanggal 26 April, baru terungkap.

Pada tanggal itu pukul 1 dini hari, Park Yoochun yang bermain dalam SBS Rooftop Prince mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil van pribadinya yang disupiri oleh manajer ketika pergi ke drama studio dekat Gwangju, Gyonggido. Van Park Yoochun menabrak truk di depannya dari belakang, sehingga bagian depan van hancur hingga tidak terlihat bentuknya.

Penyebab kecelakaan adalah manajernya mengantuk. Pada saat kecelakaan, Park Yoochun duduk di kursi penumpang bagian depan. Meskipun dia merasakan sakit pada leher, punggung, dll, ia tidak dapat memeriksakan diri ke rumah sakit karena jadwal syuting yang padat dan tetap melanjutkan syuting.

Seorang staff drama mengatakan “Setiap aktor dan aktris termasuk Park Yoochun mempuyai jadwal yang sangat padat dengan waktu istirahat kurang dari dua jam per hari. Mereka syuting per bagian script dan jadwal mereka hampir seperti siaran langsung. Karena manajer selalu bersama aktor, mereka pasti juga sangat lelah. Semua staff kelelahan.”

Sementara itu, Park Yoochun menghadiri ‘48th Paeksang Arts Awards’ sebagai pemenang Popularity Award setelah selesai syuting pagi hari tanggal 26 April. Dia datang dengan mengendarai mobil Kim Jaejoong.
Note:
-Because this is a rough translation, there might be many grammatical and spelling mistakes.
-No infringement of copyright intended.
-Please DO NOT post and/or modify my translation on any TVXQ5, TVXQ2, COUPLE SHIPPER, ACGAE, and/or SASAENG SUPPORTING sites.
-Please DO NOT RT or follow me if you are a fan of OT5 or a couple shipper or an acgae or a sasaeng supporter!
-Have a nice day!🙂
Indonesian trans: Shandy@JYJIndonesia