[NEWS] JYJ Kim Junsu Merilis Teaser ‘Xia Tarantallegra’. ‘Keajaiban Dimulai’

JYJ 김준수 ‘시아 타란텔레그라’ 티저 공개 “마법이 시작된다”
Credit: Economy Today, Reporter Kwak Mingoo

Please click the link before you read the translation:
http://www.eto.co.kr/news/outview.asp?Code=20120430133331980&ts=140339
Translated by @ dlwpdldhkdlwp

JYJ Kim Junsu yang merilis konsep albumnya dengan tema UNEQUALLED minggu lalu, kali ini mengungkapkan teaser poster dan nama albumnya.

C-JeS Entertainment merilis teaser poster untuk album solo Junsu yang pertama melalui JYJ official facebook pada tanggal 30. Junsu terlihat mempunyai image yang gelap mengenakan jubah dan judul album ‘Xia Tarantallegra’ terlihat di teaser poster.

‘Tarantallegra’, yang ditulis dengan jelas, berarti mantra sihir yang akan membuat seseorang menari. Ini adalah lagu yang dibuat Junsu dan merupakan title song dari album ini. Kita bisa merasakan kekuatan dan energi dari Kim Junsu yang berkerudung di teaser poster, yang juga menambah rasa penasaran akan cover albumnya.

Seorang official berkata, “Kami memutuskan menamai album ini ‘Xia’. Xia adalah identitas yang mewakili penyanyi Kim Junsu dan itu juga berarti bahwa album ini berisi kemampuan terbaiknya yang disukai publik hingga kini.”

Pemesanan album solo Kim Junsu, Xia, secara online dan offline akan dimulai 4 Mei. Anda bisa memesan secara offline di Kyobo dan Synnara Record, dan website online seperti Kyobo, Synnara Record, Interpark, Yes24, dan Aladin. Pemesanan akan berakhir pada 11 Mei.

Teaser video kedua Kim Junsu akan dirilis melalui akun Youtube official pada 2 Mei. Cover album akan ditunjukkan pada 4 Mei.

Kim Junsu juga akan menggelar konser di Jamsil Indoor Stadium pada 19 dan 20 Mei dan akan memulai tur di 16 kota dimulai dari Thailand pada 27 Mei. Kekuatan penjualan tiket Kim Junsu sekali lagi terbukti. 3000 tiket konser Thailand yang dijual pada tahap pertama terjual habis dalam 10 menit.

 

Note:

-Because this is a rough translation, there might be many grammatical and spelling mistakes.
-No infringement of copyright intended.
-Please DO NOT post and/or modify my translation on any TVXQ5, TVXQ2, COUPLE SHIPPER, ACGAE, and/or SASAENG SUPPORTING sites.
-Please DO NOT RT or follow me if you are a fan of OT5 or a couple shipper or an acgae or a sasaeng supporter!
-Have a nice day!🙂

Indonesian trans: Shandy@JYJIndonesia