[TWITTER] JYJ Twitter Update


Photobucket

[Trans] Tiga Pria Bunga [t/n: bisa juga berarti pria cantik] Bersaudara

JYJflowerboys

++ DP Baru Jaejoong ++

Photobucket

Photobucket

[TRANS] Di Provinsi Jeollabukdo~^^ Cuacanya bagus~

Photobucket

Photobucket

[TRANS]  Tanggal 28 April.. Itu adalah hari aku dapat menerima musim semi…

Photobucket
Photobucket

[TRANS] ..Inilah foto yang baru saja aku unggah tadi^^♥ [foto sama seperti diatas]

Photobucket
[TRANS] Hujan musim semi… hari dimana selimut [t/n: awan] langit datang kepadaku.. Hanya seperti itu.. perlahan-lahan.. ada banyak waktu…
Photobucket

Photobucket

[TRANS] Sekarang! Mari mengumpulkan kekuatan kita FC MEN~ Aja aja fighting!!

Photobucket

Photobucket

[TRANS] Jumlah penonton yang ditunjukkan di papan sebanyak 40789 orang, aku sangat terkesan [t/n: tidak yakin disini Junsu berkata “aku sangat terkesan” atau “aku sangat mengesankan” karena menggunakan kata “impressive”]. Aku sangat berterima kasih kepada fans Jepang yang datang untuk mendukung kami hari ini. Kami bisa menang karena dukungan dari kalian semua. Terima kasih lagi dan di waktu yang akan datang kami akan bertemu dengan kalian lagi. Selamat malam ^^

Photobucket

[TRANS] 
JiHwan_Sim > 1215thexiahtic :  Hari ini mengagumkan!! Maaf hari ini aku membuat banyak kesalahan. Aku akan lebih baik lain kali!!! AKU CINTA KAMU bro haha
 1215thexiahtic > JiHwan_Sim : Tidak apa-apa Jihwan.  Kamu melakukannya dengan sangat baik hari ini~^^ Itu bagus!

Photobucket

[TRANS] @poimin73 Hyung sampai bertemu besok^^

Photobucket

[TRANS]  @duduubub@1215thexiahtic Kamu bekerja keras kapten:-):-):-
Junsu: (1st) duduubub ㅋㅋㅋ Ah Aku sangat gugup

Photobucket

[TRANS]  duduubub1215thexiahtic Kamu bekerja keras kapten:-):-):-)
Junsu:  duduubub Tapi aku percaya diri^^

Source: JYJ’s Twitter accounts
English Trans: joejjang + theyoungestmin + allrisexiahtic + fcmensince2011 via  JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia