[TWITTER] 120428 Yoochun Twitter Update

Twit tanggal 28 April jam 1 dini hari

[TRANS] Yoochun: Perasaanku sekarang… ^^ aku menantikannya, tapi (aku) juga nervous dan kesepian.. aku bahagia.. Aku akan hidup dengan penuh semangat.. Meskipun aku sedang di dalam mobil yang membawaku pergi (T/N ke suatu tempat), aku bisa merasakan energi yang muncul dari penantianku, bahwa aku bisa menemuinya..

[TRANS] Yoochun: Aku akan pergi ke sana lebih sering untuk bercerita tentang aku (T/N keadaanku)… Aku sadar akan tanggung jawab ini, beratnya hidup adalah hadiah paling membahagiakan yang pernah kuterima sebagai manusia.. ^^ Setiap saat, aku merasakan kehangatan…

T/N sepertinya dia sedang emosional sekarang. Ini hari ke 49 sejak kepergian ayahnya. Ini mempunyai arti khusus bagi orang Korea. Biasanya kami mengunjungi makam dan melakukan ritual.. Jadi sepertinya dia pergi ke makam ayahnya

Source: @6002theMicky

Translated by: @theyoungestmin
Shared by: JYJ3

Indonesian trans: Shandy@JYJIndonesia

Twit tanggal 27 April sore

[TRANS] Yoochun ke KimSoHyun: Ini hati oppa^^

Yoochun menulis “♥오빠의 마음이야^^” (Here is Oppa’s Heart) [T/N ini hati oppa] kepada wowkimsohyun, yang kita tahu sepertinya punya perasaan khusus pada Yoochun (cuma firasat). Kalau dibaca dari twit itu saja, sepertinya kita akan menyangka kalau Yoochun sedang menggoda dia, tapi lyric lagu Ez-Life ini [T/N Here is Oppa’s Heart itu judul lagu] menjurus ke hal lain… Yoochun menolak dia menggunakan lagu (lihat lyric lagu di bawah). Lyric nya menceritakan seorang pria yang menolak seorang gadis karena merasa dia terlalu tua untuk gadis itu…

Hanya sebagian lyric yang diterjemahkan:

Oppa
Oppa
Katakan, katakan (isi) hatimu
Katakan, katakan yang sebenarnya
Katakan, katakan, aku benar-benar tidak tahu apa yang kau rasakan

Kamu masih sangat muda dan tidak akan mengerti
Aku tidak bisa memperlakukan kamu dengan baik, maaf
Aku punya banyak kekurangan, maaf
Cintamu, kamu bahkan tak bisa melindunginya
Pria (ini) bodoh, kenapa kamu tidak bisa melihatnya?

Alasan kenapa oppa tidak bisa bersamamu
Pertama, dibandingkan kamu, oppa lebih suka wanita yang lebih dewasa
Kedua, Aku sudah mencapai usia untuk menikah, tapi kamu masih di usia bermain
Terakhir, yang ketiga, aku merasa sedang berbuat dosa
Pergi keluar berpegangan tangan, oppa terlihat seperti paman (kamu)
Pergi belanja, semua orang akan berpikir oppa adalah ayahmu
Meski aku tahu hatimu manis, cantik, tulus, dan baik
Tapi oppa adalah orang yang telah berbuat banyak kesalahan di dunia

Original Korean lyrics: http://gasazip.com/317623
Listen to full song: https://www.youtube.com/watch?v=TFmia2PgOuU

Lyrics of Ez-Life’s 오빠의 마음 (Oppa’s Heart)
Trans by maettugi http://www.twitlonger.com/show/h66bhd