[NEWS] Demam ‘Rooftop Prince’ di Singapore? Media Lokal Mengunjungi Korea untuk Meliputnya


Photobucket

Popularitas SBS ‘Rooftop Prince’ diluar negeri sepertinya bertambah besar karena liputan internasional sudah semakin intens.

Baru-baru ini SBS dihubungi oleh tim berita yang meminta untuk meliput ‘Rooftop Prince.’ Meskipun popularitas drama tersebut di Korea sudah sangat meluas namun permohonan ijin dari tim berita Singapore NBC Universal tetap saja mengejutkan.

Tim berita Singapore NBC Universal mengunjungi Korea pada 24 April untuk meliput drama tersebut. Meskipun ‘hallyu wave’ sudah terkenal di Singapore, tetap saja masih hal yang tidak biasa untuk media internasional mengirim reporter untuk meliput drama yang belum tamat [selesai] di Korea.

Salah satu reporter dari Singapore NBC Universal menjelaskan, “Popularitas ‘Rooftop Prince’ di Singapore sangat tinggi. Dalam beberapa jam setelah penayangan di Korea episode [dari drama ‘Rooftop Prince’] akan di translate dengan subtitle dalam macam-macam bahasa di internet,” katanya, menceritakan demam ‘Rooftop Prince’ di Singapore.

Produser ‘Rooftop Prince’ , Shin Yoon Seop mengatakan, “Meskipun kami kesulitan dalam waktu syuting karena kami melewati setengah bagian pertama dari seri, kami menikmatinya setelah mendengar review dan respon yang baik. Aku bersyukur mendengar popularitas yang tinggi di luar negeri dan itu membuat kami merasa lebih bertanggungjawab.”

Credit: Kpopstarz via JYJ3
Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia