[NEWS] Bintang ‘brand-name’ Dr.Jin: Kim Jaejoong – Song Senghun – Lee Bumsoo, Perang Sengit di Layar Kaca

Photobucket

Aktor utama drama akhir pekan MBC yang baru ‘Dr.Jin’ berada dalam perang layar kaca.

Setelah ‘Feast of the Gods’, ‘Dr.Jin’  akan ditayangkan pertama kali pada 26 Mei. Di manga Jepang yang asli, karakter Song Seunghun menjadi satu-satunya pemeran utama tetapi di ‘Dr. Jin’, karakter Kim Jaejoong dan Lee Bumsoo lebih menarik. Kim Jaejoong akan memerankan Kim Kyungtak, letnan angkatan laut di Dinasti Joseon dan Lee Bumsoo akan berperan sebagai Lee Haeung, tentara keberuntungan yang dikenal sebagai Heungseon Daewongun.

Drama ini akan memiliki lebih banyak macam karakter dibandingkan dengan drama aslinya tetapi masalahnya adalah ketiga pemeran utama pria adalah ‘one-top’ di drama lain (one-top: aktor/aktris yang memerankan pemeran utama, yang bertanggung jawab akan alur keseluruhan drama/film), tidak mudah untuk  mengatur waktu tampil [di layar]. Tambahan lagi, Pak Minyoung juga akan berperan ganda, yang membuat waktu tampil menjadi lebih sengit.

Salah seorang pihak resmi menjelaskan, “Biasanya, jika suatu drama mempunyai empat pemeran utama pria dan satu pemeran utama wanita, hanya dua diantara mereka yang akan menjadi sorotan tetapi di Dr. Jin’, semua  empat peran tersebut sama pentingnya. Ini adalah perang invisible bagi para aktor untuk menampilkan karakter mereka. Kami tidak bisa berfokus ke salah satu dari mereka.

Another related person said, “Park Minyoung, Song Seunghun and Kim Jaejoong will form a triangle love. Although the love-line focuses on these three, I think Lee Bumsoo’s character also has a very large proportion.”

Pihak resmi lain mengatakan, “Park Minyoung, Song Seunghun dan Kim Jaejoong akan membentuk cinta segitiga. Meskipun alur cinta berfokus kepada tiga orang ini, aku rasa karakter Lee Bymsoo juga memiliki bagian yang besar.”

SourceDaily News via Nate | Translation by: Hannah for PrinceJJ  | Shared by: PrinceJJ via JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia 
Please leave credits intact.